Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) merupakan jurnal penelitian manajemen diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Review.  Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berminat di bidang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial yang meliputi Pengelolaan Kurikulum, Pengelolaan Lulusan, Pengelolaan Proses Pembelajaran, Pengelolaan Sarana dan Prasarana, Pengelolaan Pendidikan, Pengelolaan Pembiayaan, Pengelolaan Penilaian, Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Pendidikan Kepemimpinan, Kebijakan dan Perencanaan Pendidikan, Ekonomi Pendidikan, Politik Pendidikan, Hukum, Manajemen, Ekonomi, Psikologi, dll.


Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain. Penelitian yang dimuat merupakan pendapat pribadi penelitinya dan bukan merupakan pendapat redaksi atau Dinasti Review. Jurnal yang terbit secara berkala 2 (Dua) kali dalam setahun dengan frekwensi penerbitan di bulan Desember dan Juni. Penentuan artikel yang dimuat dalam Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) sudah melalui proses review oleh tim redaksi dengan mempertimbangkan hal berikut: Terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metode riset yang digunakan, signifikansi, dan kontribusi hasil penelitian terhadap pengembangan keilmuan Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial.

Informasi Submint Naskah Artikel

2023-01-25

Kami Informasikan bagi Penulis yang submint artikel di Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) mulia dari Vol 4 No 1 (Desember 2022) silakan kirimkan Artikel/Tulisan Bapak/Ibu sesuai Template terbaru yang kami sediakan atas perhatiannya kami Ucapkan Terimakasih.

We inform authors who submit articles in the noble Journal of Management of Education and Social Sciences (JMPIS) from Vol 4 No 1 (December 2022) please send your articles/writing according to the latest Template which we have provided for your attention. Thank you.

Current Issue : Vol 4 No 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2022 - Mei 2023)

View All Issues