Analisis Pengaruh Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga dan Minat Pelanggan terhadap Pemilihan Penyedia Jasa Layanan Internet (Literature Review Manajemen Pemasaran)

Authors

  • Adam Zulviko Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Farrelin Chairunnisa Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Rafi Medianto Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Rayhanah Secha Shaifie Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Salsabilla Muna Sisroni Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Wulandari Nursanti Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Achmad Fauzi Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat
  • Leo Andri Yulius Caesar Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat

DOI:

https://doi.org/10.31933/jimt.v4i3.1401

Keywords:

Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga, Minat Pelanggan

Abstract

Riset yang sudah dilakukan terlebih dahulu dan relevan dengan penelitian yang dilakukan saat ini merupakan faktor yang sangat penting dalam suatu riset artikel ilmiah. Riset yang sudah dilakukan terlebih dahulu dan relevan berfungsi untuk memperkuat teori yang dipakai dan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel yang akan dipakai. Artikel ini mereview faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, yaitu: Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga dan Minta konsumen. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya.  

References

Adillah Fathin, Y. F. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Penjualan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada pengguna SIMCARD Telkomsel di Jabodetabek). jurnal ekonomi unisla.
Alvina Rahma Anggraeni, E. .. (2020). Kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang). ejournal unida gontor.
Hariyanti, A. D. (2011). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK , PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PERLENGKAPAN KUNCI DI PT KENARI DJAJA PRIMA SEMARANG. ejournal undip.
Mohammad Sofyan, A. J. (2022). ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EKSPEDISI PT. KADIRI LOGISTIK CARGO. conference series.
NALENDRA, A. R. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA PROVIDER by U. jurnal ekonomi dan bisnis 45.
Nanda Bella Fidanty Shahnaz, W. (2018). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO ONLINE. management analysis journal.
Putri, V. K. (2022, Januari 14). Keputusan Pembelian dalam Perilaku Konsumen. Diambil kembali dari kompas.
Ratna, S. J. (2022). Analisis Minat Beli Pelanggan Melalui Sistem Penjualan Cash on Delivery Study Kasus Butik Kemazena di Kabupaten Mamuju. Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen.
Sari, D. P. (2021). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN, PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK, HARGA KOMPETITIF, LOKASI (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). jurnal ilmu manajemen terapan.
Sewaka. (2018). ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN INTERNET. scientific journal of reflection economic, accounting, management & business.

Downloads

Published

2023-01-24

How to Cite

Zulviko, A. ., Chairunnisa, F. ., Medianto, R. ., Secha Shaifie, R. ., Muna Sisroni, S. ., Nursanti, W. ., … Andri Yulius Caesar, L. . (2023). Analisis Pengaruh Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga dan Minat Pelanggan terhadap Pemilihan Penyedia Jasa Layanan Internet (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 4(3), 412–418. https://doi.org/10.31933/jimt.v4i3.1401

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>