About the Journal

Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (JIHHP) mulai Volume 1 Nomor 2 Tahun 2021 sampai Volume 6 Nomor 1 Tahun 2026 Terakreditasi Sinta Peringkat 4 sesuai nomor Akreditasi: 152/E/KPT/2023, 25 September 2023

Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (JIHHP) merupakan jurnal penelitian Hukum, Humaniora dan Politik diterbitkan sejak tahun 2020 oleh dikelola dan diterbitkan oleh Dinasti Review Publisher di bawah naungan Yayasan Dharma Indonesia Tercinta (DINASTI).  Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berminat di bidang Hukum, Humaniora dan Politik yang meliputi Pengelolaan Kurikulum,  Pengelolaan Lulusan, Pengelolaan Proses Pembelajaran, Pengelolaan Sarana dan Prasarana, Pengelolaan Pendidikan, Pengelolaan Pembiayaan, Pengelolaan Penilaian, Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, dll.

Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain. Penelitian yang dimuat merupakan pendapat pribadi penelitinya dan bukan merupakan pendapat redaksi atau Dinasti Review Publisher. Jurnal yang terbit secara berkala 6 (Enam) kali dalam setahun yaitu bulan November, Januari, Maret, Mei, Juli dan September. Penentuan artikel yang dimuat dalam JIHHP sudah melalui proses review oleh tim redaksi dengan mempertimbangkan hal berikut: Terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metode riset yang digunakan, signifikansi, dan kontribusi hasil penelitian terhadap pengembangan keilmuan Hukum, Humaniora dan Politik.

 

Announcements

Informasi Submit Naskah Artikel

2023-08-31

Kami Informasikan bagi Penulis yang submint artikel di Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (JIHHP) mulia dari Vol 3 No 4 (Agustus 2023) silakan kirimkan Artikel/Tulisan Bapak/Ibu sesuai Template terbaru yang kami sediakan atas perhatiannya kami Ucapkan Terimakasih.

JIHHP Mulai dari Vol 4 No 1 2023 biasanya terbit 4 (Empat) kali dalam setahun merubah terbitan secara berkala 6 (Enam) kali dalam setahun yaitu bulan November, Januari, Maret, Mei, Juli dan September.

 

 

Read more about Informasi Submit Naskah Artikel

Current Issue

Vol. 4 No. 2 (2024): (JIHHP) Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (Januari - Februari 2024)
View All Issues