Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT), ISSN 2686-4924 (online) dan ISSN 2686-5246 (cetak), merupakan jurnal penelitian manajemen diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Publisher.  Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berminat di bidang manajemen yang meliputi manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen pengetahuan, manajemen  inovasi, dll.


Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain. Penelitian yang dimuat merupakan pendapat pribadi penelitinya dan bukan merupakan pendapat redaksi atau Dinasti Publisher. Jurnal yang terbit secara berkala 6 (enam) kali dalam setahun dengan frekwensi penerbitan di bulan September, November, Januari, Maret, Mei, dan Juli diisi oleh 10 artikel ilmiah. Penentuan artikel yang dimuat dalam Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) sudah melalui proses review oleh tim redaksi dengan mempertimbangkan hal berikut: Terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metode riset yang digunakan, signifikansi, dan kontribusi hasil penelitian terhadap pengembangan keilmuan Manajemen.

Current Issue : Vol 4 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (November - Desember 2022)

Business Intelligence: Peran dan Fungsinya Dalam Membantu Decision Makers Membuat Keputusan

Achmad Fauzi, Tamam Zaidan Rizqullah, Aurlia Hayatunisa, Rendy Ramadhan, Sephia Supriadi, Harfanly Bramley

144-150

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Kerja: Lingkungan Kerja, Stress Kerja dan Insentif (Literature Review Manajemen Kinerja)

Dwi Astuti, Hanna Luthfiana, Nanda Hanifah Putri, Nazwa Shyreen Alieviandy, Novita Syahidah Sari, Nurul Aulia Pratama

199-214

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan: Perencanaan, Kualitas dan Kepemimpinan (Literature Review Manajemen Kinerja)

Ridwan Nur Pangestu, Dhea Septia Rani, Tuhu Setya Ning Tyas, Zahratul Farhah, Zaqiyah Nur Afifah

215-228

Pengaruh Kepuasan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan (Literature Review Manajemen Kinerja)

Achmad Fauzi, Annisa Suci Wulandari, Della Restu Cahyani, Nia Nurfitri, Nila Khairani, Ramara Deva, Silvia Nursafitri

229-241

View All Issues